Rewind at We Can Campaign





Rewind Art berpartisipasi dalam event "We Can Campaign" 21 Maret 2009 di Gedung YTKI Jakarta. Event yang diselenggarakan Solidaritas Perempuan ini dalam rangka Hari Perempuan Internasional. Mengundang delegasi aktivis perempuan dari seluruh wilayah Indonesia dengan rangkaian acara seminar-pertunjukan-pemutaran film,dll.

Performance by Rewind Art Community "Smile In Same"

Kesetaraan gender, bahwa perihal ini adalah wacana usang yang ternyata tak kunjung padam, menilik fakta bahwa dalam jagad tanah air hal ini merupakan harga mahal yang sulit ditemui. Bolehlah faktanya sudah banyak kaum perempuan yang berposisi seperti lawan jenisnya-tapi stasiun televisi atau surat kabar nasional masih saja memuat berita mengenai kekerasan dalam rumah tangga, keluhan-keluhan kaum perempuan yang tidak diposisikan sebagaimana mestinya, atau sikap sang lawan jenis yang menutup wajah-menyembunyikan tangan tak mau tahu-menahu. Tapi kami kelompok manusia heterogen ingin menunjukkan bahwa tak semua sang lawan jenis perempuan demikian. Simpatisme dan dukungan akan tetap ada dan kini saatnya kaum-mu berbicara katakan bisa! buka selubung yang menutup wajahnya-suarakan suaramu di telinganya-genggam erat tangannya dan angkatlah senyum dalam kesetaraan yang menyenangkan.

Main Concept & Teks : Agus Jemat
Performance Artist : Panji Purnama Putra, Catur, Wildigda Sunu, Agus Jemat, Ridwan rau-rau, Safirul Islami, Dwi Nanto, Puspita Sari, Cindy Damayanti, Denti Ebtaviani, Ardhiansyah Ramadhien, Puguh "Odoy" Sambodo, Anita Bonit, Jehan Syauqi, Rhisma Riyasa
Photograph : Apriliyan


Comments