Rewind Art #12 (Reborn)


Rewind Art #12
(Reborn)

Rewind art community kali ini kembali mempersembahkan acara rutin tahunannya yaitu Rewind Art, bertemakan Reborn"Reborn" adalah tagline yang diambil sebagai arti kata "terlahir kembali", ungkapan ini menandakan diadakannya festival rewind art #12, yang tahun sebelumnya tidak terselenggara karena beberapa hal. Untuk itu "Reborn" menjadi sebuah upaya untuk melahirkan kembali festival performance art di dalam komunitas Rewind Art itu sendiri dan atas perkembangannya sejauh ini.


Pada kesempatan kali ini acara diselenggarakan seperti sebelumnya di sekitaran Gedung F, Kampus A, UNJ, Jakarta. Acara kali ini akan disuguhkan dengan beberapa macam pertunjukan oleh anggota dari rewind art community seniman performance art ibukota dan juga luar kota, termasuk beberapa artis undangan dari institusi-institusi seni rupa se-Indonesia. 

Ada konten acara yang berbeda dari sebelumnya yaitu akan diselenggarkannya program kuliah atau diskusi bersama Willem Christiawan (Asbestos Art Space Bandung), diskusi mengenai praktek performance art.

Jadi hadir dan nikmatilah Rewind Art #12 (Reborn) pada tanggal 10 Desember 2013.

Comments